Video : Gubernur dan Bupati Tinjau Jalan Putus di Dusun Kalindu

0
240

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com | ADVERTORIAL – Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar didampingi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu, Meninjau langsung jalan penghubung Desa Didusun Kalindu, Desa Lariang yang terputus serta terus meluas  akibat tanggul penahan banjir sungai lariang jebol beberapa bulan lalu.

Mengetahui Gubernur dan Bupati meninjau lokasi jalan putus, ratusan warga dusun kalindu curhat dan meminta gubernur sulbar segera mengambil langkah untuk memperbaiki tanggul yang jebol agar perkampungan mereka tidak terisolir akibat luapan sungai lariang.

Ali Baal Masdar Gubernur Sulbar yang mendengar keluhan warga mengatakan, “akan segera berkordinasi dengan pemerintah pusat untuk menanggulangi tanggul sungai lariang yang jebol, selain itu gubernur juga mengatakan akan berkoodinasi dengan dengan pihak balai sungai wilayah 3 palu sulteng agar perbaikan tanggul segera diatasi.

“Saya cukup prihatin terhadap peristiwa yang dialami warga di dusun kalindu, saya berharap pemerintah pusat segera turun tangan memperbaiki tanggul dan juga melakukan pengerukan sungai agar aliran sungai lariang kembali ke jalur sebelumnya. Terang ABM Gubernur Sulbar Saat Meninjau jalan Putus di Kalindu.

Sementara Agus Ambo Djiwa Bupati Pasangkayu mengatakan, jalan sepanjang 50 meter ini akan dialihkan kelahan perkebunan warga yang telah dihibahkan.

“Jalan sepanjang 50 meter ini akan dialihkan kelahan perkebunan warga yang telah dihibahkan, karena jalan yang putus saat ini adalah tanggung jawab daerah dan akan segera diatasi oleh dinas terkait. Terang Agus Ambo Djiwa Bupati Pasangkayu. (Joni/JS)

ADVERTORIAL