Ramlan Badawi: Jika Terpilih Kembali Bupati Mamasa Lawan Politik Kami Rangkul

0
609

MAMASA, – Jurnalsulbar.com | Bupati Kabupaten Mamasa, Drs. H. Ramlan Badawi sebagai petahana pada pilkada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 pada Rabu 27 Juni 2018 melawan kotak kosong (koko).

Dalam konfrensi persnya di depan puluhan awak media di ruang kerjanya di Mamasa, Senin (25/6/2018)

Ramlan Badawi mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Mamasa, datang memberi hak suaranya pada Pilkada Mamasa. Karena menurutnya, suara masyrakat adalah penentu demokrasi kemajuan pembangunan Kabupaten Mamasa.

“Kami ajak semua warga Kabupaten Mamasa untuk hadir memberi hak suaranya pada Pilkada Mamasa pada hari Rabu 27 7Juni 2018 tinggal dua hari lagi, ” kata Ramlan Badawi.

Selain itu, kata Ramlan Badawi jika Tuhan berkendak dan dukungan masyarakat Mamasa, jika terpilih dalam Pilkada, ia akan merangkul seluruh elemen baik lawan politiknya untuk sama-sama membangun Kabupaten Mamasa.

“Insha Allah jika Tuhan yang maha esa berkehandak dan dukungan masyarakat, jika kami terpilih saya akan merangkul semua elemen dan lawan politik , Viral saya untuk menghilang kesan ada skat skat diantara kami , karen maju mundurnya Pembangunan suatu Daerah tergantung bagaimana hubungan kerjasama dalam seluruh scotholder yang ada untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Mamasa,” kata Ramlan Badawi. (Jay / Yuni JOIN/ JS ).