Pasca Divonis Bebas Oleh Hakim, Andi Mappangara Dijadwalkan Akan Kembali Berkantor Lusa

0
509

MAMUJU, – Jurnalsulbar.com || Terdakwa Andi Mappangara yang divonis bebas oleh majelis Tipikor pengadilan Mamuju. Hari Rabu lusa, tanggal 12 September 2019, dipastikan akan kembali berkantor sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ).

” Saya kan bilang kami ini tidak pernah melakukan Korupsi. Sesuai dengan fakta persidangan kan tidak terbukti apa yang didakwakan. Dan mengenai putusan hakim yang membebaskan saya tentu saya sangat bersyukur. Dan karena besok tanggal merah, hari Rabu, saya akan kembali berkantor seperti biasa,” kata Andi Mappangara saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan. Senin (10/9).

Dari hasil pemantauan pembacaan putusan oleh majelis hakim yang membebaskan terdakwa atas dakwaan Korupsi, disambut suka cita oleh keluarga dan para simpatisan terdakwa. Setelah pembacaan amar putusan, sejumlah ucapan selamat yang penuh haru mengalir kepada Andi Mappangara usai keluar di ruang persidangan.

” Selamat pak ketua, akhirnya Tuhan mendengar doa – doa kami, bahwa suami saya tidak bersalah,” Tutur istri Andi Mappangara.(Aji/JS)

LEAVE A REPLY