ADKASI Pejuang K2, Dijadwalkan Rakor Dengan Tiga Menteri Untuk Membahas Revisi UU ASN

0
3401

JAKARTA, – Jurnalsulbar.com || Asosiasi DPRD Seluruh Indonesia (ADKASI) dijadwalkan pada hari selasa, 18/9/2018 akan melakukan Rapat Kordinasi (RaKor)dengan tiga Menteri untuk membahas revisi UU ASN. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum ADKASI Lukman Said. Jumat,14/9/18 kepada Jurnalsulbar.com.

Ket Foto : Lukman Said. Ketua Umum Asosiasi DPRD Seluruh Indonesia (ADKASI)

Dewan Pengurus Nasional ADKASI tadi bertemu Mempan membahas tentang nasib K2, “kami mendesak  agar persoalan ini segera di selesaikan, karena maraknya demo diberbagai kabupaten. Terang Lukman. Lebih Lanjut Lukman Menjelaskan “ada beberapa yang menghubungi saya lewat telefon untuk mendengarkan penjelasan tetang perjuangan ini diantaranya dari Banyuwangi, Bulukumba. Dan beberapa daerah lainnya.

Rencananya selasa, 18/9/18 akan ada rakor bersama tiga menteri untuk membicarakan persiapan pembahasan Revisi UU ASN pada tanggal, 25/9/18. Di gedung DPR RI, dan rakor ini bagian dari surat perintah presiden untuk menyelesaikan Revisi UU ASN yang bergelut sejak masa menteri menpan yang lama dan ini akan dikawal terus oleh DPN ADKASI. Tegas Lukman.

“Saya katakan bahwa persoalan K2 bisa tuntas dengan Revisi UU ASN yang sudah lama berada di gedung DPR.RI, dan ini yang kami serahkan resmi ke menpan dan menjadi data untukmenjadi bahan Rakor pada hari selasa mendatang. Ayo pusatkan perhatian ke senayan untuk mengawal persoalan itu. Tutup Lukman Yang Juga Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu yang saat ini namanya cukup dikenal dikalangan polistisi nasional. (Joni/JS)

LEAVE A REPLY