Video : Ketuk 1000 Pintu, Muslihat Kamaluddin Mantapkan Diri Menuju Pileg

0
442

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || Jelang pemilihan umum yang akan digelar serentak pada 17 april mendatang, berbagai cara dilakukan oleh para calon legislatif untuk meraih simpati warga. Muslihat Kamaluddin S.Sos,.M.A.P dari Partai PAN No. urut 3 yang maju sebagai caleg DPRD Kab. Pasangkayu pada dapil 1 Pasangkayu, Pedongga, Tikke Raya memulai gebrakan program ketuk 1000 pintu untuk meraih simpati warga.

Bersama dengan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Muslihat Kamaluddin S.Sos,.M.A.P berangkat dari posko pemenangan di kota pasangkayu menuju ke sejumlah titik yang dianggap sebagai wilayah yang paling startegis untuk disasar program ketuk 1000 pintu sambil memperkenalkan diri pada masyarakat.

Program ketuk 1000 pintu inipun disambut antusias oleh masyarakat di sejumlah tempat, bahkan dengan senyum ramah warga yang mengetahui kehadiran Muslihat ramai – ramai memberikan salam, tak sedikit warga yang bahkan meminta pintu rumahnya ditempelkan stiker, agar pada saat pemilihan mereka bisa mengingat sosok Muslihat calon DPRD Pasangkayu No. urut 3.

Tak hanya Muslihat yang terjun langsung dalam program ketuk 1000 pintu, H Uksin Djamaluddin, SH., MSi Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kab. Pasangkayu yang juga maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sulawesi Barat dapil 7 Pasangkayu dengan No. urut 2 juga disambut antusias warga.

Politikus senior dari Partai PAN yang juga saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kab. Pasangkayu sangat mengapresiasi program ketuk 1000 pintu yang digagas doleh Muslihat. Menurutnya, ini adalah cara yang paling cocok untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, agar masyarakat mengetahui siapa calon yang mereka dukung”. Hal Tersebut diutarakan Uksin disela sela pertemuannya dengan warga di Desa Pedongga.

Sementara Muslihat Kamaluddin S.Sos,.M.A.P yang pernah duduk menjadi anggota KPU Matra selama 3 periode dan kali ini maju menjadi caleg No. urut 3 di dapil 1 pasangkayu, pedongga, tikke raya, mengatakan, program ketuk 1000 pintu ini dilakukan untuk memperkenalkan diri dan melakukan pendekatan kepada warga, agar warga mengingat siapa caleg yang akan mereka pilih 17 april mendatang”. Terang Muslihat Caleg No. urut 3 ini saat berbincang santai dengan warga.

Selain memperkenalkan diri sendiri yang maju sebagai calon DPRD Kab. Pasangkayu, Muslihat juga memperkenalkan Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Barat Uksin Djamaluddin No. urut 2, tak hanya itu Muslihat juga memperkenalkan Caleg DPR RI dari Partai PAN dapil Sulawesi barat Muhammad Asri Anas yang juga sekaligus sebagi ketua DPW PAN Sulawesi Barat. (Joni/JS)

 

LEAVE A REPLY