Begini Cara Bupati Pasangkayu Sambut Danrem 142/Tatag Yang Baru

0
254

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || ADVERTORIAL || Setelah menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag beberapa hari yang lalu, Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto langsung menyambangi Kabupaten Pasangkayu, Kamis 31 Januari.

Turut mendampinginya, Kasi Intelrem 142/Tatag Mayor Czi Yanfri Satria Sanjaya, Kasi Opsrem 142/Tatag Mayor Inf Muh. Amin, dan Kapenrem 142/Tatag Kapten Inf Ahmad T.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 142/ Tatag ini disambut hangat oleh Bupati Pasangkayu di rumah jabatannya. Perbincangan hangat berlangsung antara keduanya. Saat itu Bupati banyak menceritakan tentang histori Kabupaten Pasangkayu, baik sejak mulanya menjadi kecamatan hingga menjadi kabupaten.

Bupati juga menyampaikan sejumlah kerjasama baik yang telah terbangun antara Pemkab Pasangkayu dengan Kodim 1427 Pasangkayu. Ia menyebut Pemkab dan Kodim 1427 Pasangkayu telah membangun sinergitas dengan baik.

“ Alhamdulillah saya sangat mengapriesiasi kunjungan bapak Danrem di Kabupaten Pasangkayu. Tentunya ini akan membawa spirit tersendiri bagi kami. Membuat sinergitas Pemkab dengan TNI akan semakin baik” ujarnya.

Usai berbincang-bincang, Bupati menggelar jamuan makan siang untuk Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto dan rombongan.

Sementara usai bersilaturahim dengan Bupati Pasangkayu, Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto melakukan kunjungan ke markas Kodim 1427 Pasangkayu. Disana mantan staf ahli Pangdam XVIII/Ksr itu melakukan tatap muka dengan para jajaran Kodim 1427 Pasangkayu.

Diketahui, Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto menjabat sebagai Danrem 142/Tatag sejak Selasa 22 Januari lalu. Ia menggantikan Kolonel Inf Taufik Shobri yang kini menjabat sebagai Dirbindiklat Pusat Teritorial Angkatan Darat.(HS/JS)

LEAVE A REPLY