Ramai Disoroti Warga, Jembatan Gantung Disungai Pasangkayu Segera Dibangun

0
194

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || Ramai disoroti warga, Bupati Pasangkayu segera bangun jembatan gantung raie diujung jalan rusa, kelurahan pasangkayu, kecamatan pasangkayu, kabupaten pasangkayu, provinsi sulawesi barat yang kondisinya saat ini rusak parah.

Hal tersebut di sampaikan Agus Ambo Djiwa Bupati Kab. Pasangkayu kamis siang saat di temui disela – sela kesibukannya. Ia mengatakan, “Pemerintah sudah membangun jembatan mewah di salunggabo yang sekarang dikenal sebagai jembatan merah, hanya saja warga yang tidak mau menggunakan jembatan mewah tersebut. Tutur Agus.

Agus juga menyampaikan, “Jembatan alternatif tersebut pada tahun ini akan dibangun dengan menggunakan anggaran dana DAK melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Pasangkayu. Selain itu, Agus juga berharap warga tidak manja dan menggunakan jembatan merah sebagai jembatan penyeberangan”.

Agus Ambo Djiwa Bupati Pasangkayu lebih lanjut menjelaskan, “Walau sudah ada jembatan merah, pemerintah tetap akan membangun jembatan alternatif yang saat ini kondisinya rusak sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tegasnya. (Joni/JS)

LEAVE A REPLY