Polres Matra Siap Kawal Bantuan Bansos

0
73

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com  – || Menindak Lanjuti MOU antara pihak Kepolisian RI yang ditanda tangani langsung oleh  Kapolri dengan pihak Kementerian Sosial, Polres Mamuju Utara kemudian menggelar Rapat Internal di Aula Rupatama Polres Matra dan dipimpin langsung oleh AKBP : Made Ary Pradana S.Ik,Mh yang dihadiri Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara  yang terlibat langsung dalam Sprin Pengamanan, Pendistribusian serta Penegakan Hukum untuk bantuan sosial.

AKBP : Made Ary Pradana mengatakan, “Prinsipnya Polres Mamuju Utara siap membantu Penyaluran Bantuan Sosial ini, Baik dalam pelaksanaannya dan akan memviralkan setiap kegiatan yang Polres lakukan sehubungan dengan Penyaluran Bansos.

“Intinya Polres siap mendukung tinggal masing-masing yang sudah di tetapkan dalam surat perintah berkoordinasi dengan instansi terkait di Pemerintah Daerah. Terang Made Ary dalam Rapat.

Lebih lanjut AKBP : Made Ary Pradana menambahkan, “Kegiatan distribusi bansos harus lancar, olehnya itu Polres Matra akan mengawal semua kegiatan bansos untuk menghindari adanya pelanggaran hukum. Dan yang paling utama adalah pencegahan adanya penyimpangan Penyaluran Bansos tersebut.Tegasnya.

Sumber : Humas Polres Matra
Editor : Joni

LEAVE A REPLY