Diperkirakan 25.000 Massa akan Padati Kampanye Jokowi di Mamuju

0
881

MAMUJU, – Jurnalsulbar.com Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo, pada Kamis 28 Maret 2019 akan melakukan kampanye akbar di Kabupaten Mamuju.

Ketua Tim Pengarah Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sulbar, Agus Ambo Djiwa memperkirakan, sekitar 25.000 massa akan memadati arena kampanye di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju tersebut.

“Diperkirakan massa 25.000 kesini besok, itu dari semua kabupaten. Karena kita semua bupati (enam kabupaten di Sulbar) akan memaksimalkan dengan mendatangkan massanya masing-masing kesini,” ujar Agus, Rabu (27/03/19).

Menurut Agus, selain puluhan ribu massa, Tim Kampanye Daerah (TKD) juga akan menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat, lembaga-lembaga pendukung dan semua tim sukses yang mendukung Jokowi-Ma’ruf di Sulbar.

Sementara untuk target perolehan suara Jokowi-Ma’ruf di Sulbar, Agus menargetkan pasangan nomor urut 01 ini mampu meraup 75 persen suara.

“Targetnya kita 75 persen suara atau meningkat dari Pilpres kemarin. Tentu kita tidak asal ngomong, dengan alasan bagitu banyak program-program kerakyatan yang telah dilakukan pak Jokowi,” jelas Agus.

“Termasuk program Dana Desa, BPJS, KIS dan pokoknya banyaklah. Itulah yang mendasari kami sehingga kami optimislah, Jokowi menang 75 persen di Sulbar,” sambung Agus.

Untuk mencapai target tersebut, Agus mengungkapkan akan maksimalkan sumua potensi yang ada, termasuk menggerakkan tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM, pemuda, dan semua golongan yang mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Minimal menjaga masing-masing wilayah, bertabggungjawab memenangkan total sebagai kewenangan kepala daerah dijaga maksimal untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” pungkas Agus.

Sumber : Rakyatta.com