Ribuan Massa Simpatisan Perindo Sulbar Ramaikan Kampanye Terbuka Jokowi di Mamuju

0
153

MAMUJU, – Jurnalsulbar.com || Ribuan massa simpatisan Partai Perindo besutan Hary Tanoesoedibjo turut meramaikan kampanye terbuka Calon Presiden Joko Widodo dilapangan Ahmadkirang, Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, siang tadi tumpah ruah ke jalan disekitar lapangan hingga membuat jalan menuju lokasi kampanye macet total.

Kedatangan calon presiden nomor urut 01 joko widodo ini disambut ribuan warga dengan tarian khas daerah sulawesi barat. tak hanya itu, calon petahana yang didampingi oleh ibu iriana ini juga diarak keliling kota dengan menggunakan becak menjadi rebutan foto selfi oleh masyarakat kota mamuju.

Dalam orasi politiknya, jokowi meminta masyarakat sulawesi barat agar tetap menjaga keamanan dan silahturahmi antar sesama. selain itu, jokowi berharap masyrakat sulawesi barat yang pada periode sebelumnya mendukung hingga 73% pada pemilihan ini masyarakat sulbar mendukungnya hingga 80% diamani massa dilapangan ahmadkirang dengan teriakan dua periode.

Selain orasi politik, jokowi juga memperkenakan tiga kartu sakti, yang menjadi andalan dalam kampanyenya. kartu sakti ini terdiri dari kartu pintar yang akan menjamin biaya sekolah hingga ke perguruan tinggi, sementara kartu pra kerja yang juga akan diluncurkan nantinya akan digunakan untuk melakukan pelatihan kerja. selain itu, jokowi juga memperkenalkan kartu miskin yang akan disubsidi oleh pemerintah.

Sebelum menutup orasinya jokowi juga berjanji 2020 akan menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan di provinsi sulawesi barat.

Agus Ambo Djiwa Ketua tim pemenangan capres paslon nomor urut 01 sulawesi barat. Mengatakan, massa pendukung jokowi yang hadir memenuhi lapangan ahmad kirang hari ini sekitar 25.000 orang.

“massa pendukung jokowi yang hadir memenuhi lapangan ahmad kirang hari ini sekitar 25.000 orang, lebih lanjut agus menjelaskan target kemenangan untuk djokowi di sulbar hingga 80%. Tutupnya.

Sementara, Kamiseng. penarik becak mengaku tak menyangka becak miliknya ditumpangi jokowi bersama istrinya dan membuyongnya keliling kota mamuju hingga ke titik lokasi kampanye.(Joni/JS)

LEAVE A REPLY