Tinggal Digubuk Reok Lansia di Palapi Terima Bantuan Sembako Dari Kapolres Matra

0
254

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || Prihatin dengan kondisi Khadijah 70 Tahun, warga miskin yang tinggal disebuah gubuk tak layak huni di Dusun Palapi, Desa Tampaure, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat. Membuat Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana prihatin. Dengan didampingi ketua bhayangkari cabang Mamuju Utara langsung menyalurkan bantuan sembako tempat tidur layak untuk meringankan beban Khadijah.

Ketua Cabang Bhayangkari Mamuju Utara Ny.Niken Made Ary dan Ketua Seksi Sosial Ny.Nurtan Sony serta beberapa bhayangkari lainnya disaksikan kapolres langsung menyerahkan bantuan berupa sembako, tempat tidur, bantal guling serta uang tunai untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Walau tak bisa melihat apa yang diberikan namun rasa haru bercampur senang nampak terpancar di wajah khadijah sembari mengucapkan Alhamdulillah Allah Subuhanahu Wataalah masih peduli dengan kondisiku ini dengan mendatangkan orang-orang yang mulia dan memberikan berbagai bantuan. semoga allah selalu melindungi Kapolres Matra beserta Personilnya serta bhayangkarinya dan dimudahkan semua rejekinya oleh Allah, ucap khadijah.

Pada Kesempatan yang sama Kapolres Mamuju Utara dan Ibu ketua bhayangkari polres matra mengaku sangat prihatin dengan keadaan Ibu Hadijah dan memberikan semangat kepada Ibu Hadijah agar tetap Tabah dan sabar”.

Selain itu Kapolres Mamuju Utara juga mengucapkan berterima Kasih kepada pemerintah Desa dan Masyarakat yang selama ini telah peduli dengan Ibu Hadijah.tutup Made sembari merangkul Hadijah.(Joni/JS)