Video : Dikawal Polisi Bersenjata, Dua Truk Surat Suara Tiba di KPU Pasangkayu

0
164

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || Dikawal ketat oleh personil kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Mamuju Utara. Kamis, 4/4/2019 sebanyak 483.316 surat suara tiba di gudang logistik KPU Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat.

Jelang pemilihan umum yang hanya tinggal 12 hari lagi, sejumlah surat suara yang akan digunakan pada pemilu serentak tahun ini mulai di distribusikan kesejumlah KPU di tanah air.

Seperti yang terlihat di KPU Kabupaten Pasangkayu sekitar pukul 13 : 45 siang ini, sebanyak 483.316 surat suara tiba digudang logistik kpu dengan pengawalan ketat polisi.

Setelah gembok segel mobil truk pengangkut surat suara dipotong dengan disaksikan pihak KPU, Bawaslu, Polisi, satu persatu surat suara ini diturankan dari dalam mobil truk.

Sementara Sahran Ahmad Ketua KPU Kab. Pasangkayu yang dikonfirmasi mengatakan. “Surat suara yang tiba saat ini sebanyak 483.316 yang dikemas dalam 827 kotak. Lebih lanjut Sahran menjelaskan. “Rencananya surat suara yang tiba ini akan disortir dengan melibatkan sekitar 500 orang yang dimulai sore ini hingga dua hari kedepan. Tegasnya. (Joni/JS)

LEAVE A REPLY