Video : Personil Polres Mamuju Utara Kawal Surat Suara Dari Percetakan Hingga Ke KPU

0
188

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || Tak mau kecolongan, Personil Polres Mamuju Utara, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, lakukan pengawalan surat suara mulai pemberangkatan dari percetakan hingga ke gudang logistik KPU Kabupaten Pasangkayu dengan bersenjata lengkap.

Tak hanya sampai disitu, tim gabungan polres mamuju utara ini juga melakukan pengawalan terhadap penyortiran surat suara mulai dari hari pertama hingga lima hari kedepan.

Selain melakukan pengawalan penyortiran. Tim gabungan dari polres mamuju utara ini juga akan melakukan pengawalan hingga ke gudang penyimpanan logistik kertas suara sebelum disalurkan kpu ke tps pada hari H penceblosan tiba.

AKP : Riganhadi Nagara. Kabag OPS Polres Mamuju Utara disela sela kesibukannya memantau pengawalan kertas suara mengatakan, “Personil polres mamuju utara melakukan pengawalan pemberangkatan surat suara mulai dari percetakan hingga ke gudang logistik bahkan sampai penyortiran tiga sampai lima hari kedepan. Lebih lanjut Riganhadi menjelaskan, “Sementara ini ada tujuh puluh personil akan melakukan patroli di sejumlah titik rawan hingga hari H penceblosan. Tutupnya. (Joni/JS)

LEAVE A REPLY