Bupati Pasangkayu Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Pemilu

0
52

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || ADVERTORIAL || Sejumlah elemen menggelar apel besar di Lapangan Merdeka Pasangkayu, Sabtu 13 April. Apel dalam rangka menyiapkan diri menyambut hari pencoblosan pada Pemilu 17 April itu melibatkan seluruh elemen.

Mulai dari Pemkab Pasangkayu, TNI, Polri, Kejari Pasangakayu, PN Pasangkayu, KPU Pasangkayu, Bawaslu Pasangkayu, tenaga Linmas (Hansip), Satpol PP, para Camat, para Kepala Desa, serta sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Apel itu dipimpin langsung Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa. Nampak hadir pula Sekkab Pasangkayu Firman, serta pimpinan Forkopimda.

Bupati Agus menyampaikan apel tersebut untuk memastikan kesiapan semua elemen menyambut hari pencoblosan nanti. Sehingga Pemilu di Pasangkayu berjalan aman dan lancar.

Terkhusus kata dia, dari sektor pengamanan. Terutama saat distribusi logistik Pemilu, dan pengamanan saat hari pencoblosan. Pun keamanan wilayah sehingga masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya secara bebas tanpa intimadisi.

“ Kita semua yang di beri tugas dan tanggung jawab, serta amanah dari bangsa dan negara untuk benar-benar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya. Dalam rangka memastikan pemilu aman, tertib, dan damai. Sehingga masyarakat Pasangkayu dapat hadir, dapat melaksanakan pencoblosan pada 17 April nanti” terangnya.

Terakhir, bupati dua periode itu berharap, Pemilu di Pasangkayu bisa dinikmati masyarakat sebagai pesta demokrasi yang membawa kegembiraan, yang kemudian bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas dan amanah.(HS/JS)

LEAVE A REPLY