Bupati Pasangkayu Letakkan Batu Pertama Pembangunan GSJA

0
188

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || ADVERTORIAL || Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa. Minggu,14/4/2019. Melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Sidang Jemaat Allah Martajaya, yang rusak akibat guncangan gempa yang terjadi pada 29 september tahun lalu.

Pelatakan batu pertama dilakukan oleh Agus Ambo Djiwa dan disaksikan langsung oleh pendeta GSJA Efendy Laoh sebagai wujud dan komitmen pemerintah dalam menjaga bentuk keberagaman umat beragama di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Bupati dua periode ini dalam sambutannya mengatakan, “Membangun gedung gereja baru merupakan bukti pertumbuhan iman yang diwujudkan dengan perubahan sikap hidup yang sejalan dengan ajaran Tuhan.

Lebih lanjut Agus menyampaikan, sebagai mitra pemerintah daerah, gereja juga berkewajiban mendorong umat untuk menjadi warga negara yang baik dengan berperan aktif mendukung program pembangunan daerah.

Pembangunan gedung gereja baru ini juga sejalan dengan perkembangan pembangunan Kabupaten Pasangkayu yang semakin maju pada usia ke 16 Tahun.

“Jemaat gereja juga adalah warga masyarakat. Karena itu warga gereja juga harus mendukung pembangunan dengan menerapkan sikap hidup yang baik, menjaga keamanan dan ketertiban,“ ucap Agus.(Joni/JS)

LEAVE A REPLY