Wagub Sulbar Gunakan Hak Pilih Demi Kemajuan Sulbar

0
30

SULBAR, – Jurnalsulbar.com || Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar didampingi Gubernur Sulbar 2006-2016 Anwar Adnan Saleh melakukan pencoblosan di TPS 35 simboro sekaligus lakukan pemantauan ke beberapa TPS yang ada di kabupaten Mamuju, Rabu, 17 April 2019.

Dengan menggunakan hak pilih kita, demi sulbar yang lebih maju dan malaqbiq kedepan, kata enny angraeni anwar, wakil gubernur sulbar, saat diwawancarai usai melakukan pencoblosan di TPS 35 Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Rabu, 17 April 2019.

Usai melakukan pencoblosan, Wagub bersama rombongan akan melakukan kunjungan ke beberapa TPS yang ada di kabupaten Mamuju bersama Kapolda Sulbar dalam ramngka melakukan pemantauan atas lancarnya pemilihan umum secera serentak yang baru pertamakali diadakan di indonesia.

” Sekiranya bagi para petugas TPS dan para keamanan yang telah ditunjuk agar selalu menjaga netralitas, keamanan dan keyamanan demi kelancaran pemilu di tahun 2019 ini. Hari ini kita melakukan pesta demokrasi dan tentunya kita menginginkan pemimpin-pemimpin yang telah terbukti membangun negara ini dan telah membangun daerah ini, semoga masyarakat paham apa yang dibangun selama ini itulah pemimpin-pemimpin yang akan kita pilih,”sebutnya.

Gubernur Sulbar periode 2006-2016, Anwar Adnan Saleh mengemukakan, sebagai mantan kepala daerah , Ia berharap pemilu dan pilpres kali ini dapat memilih presiden yang mampu membawa bangsa Indonesia lebih baik, maka dari itu diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia pada umumnya dan Sulbar pada khususnya agar menjadi pemilih yang cerdas yang mampu memilih presiden yang diakui dunia.(F/JS)

ADVERTORIAL 

LEAVE A REPLY