Warga Rajin Tarawih, Pemkab Pasangkayu Siapkan Undian Umrah

0
21

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || ADVERTORIAL || Di bulan Ramadan 1440 H kali ini, umat islam di Pasangkayu sepertinya bakal banyak memetik kegembiraan dan keberkahan. Sebabnya selain bakal memperoleh pahala berlipat ganda, juga bisa memperoleh hadiah umrah gratis dari Pemkab Pasangkayu.

Itu diungkapkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal saat memberi sepatah kata dimalam tarawih pertama di Masjid Madaniah, Minggu 5 Mei. Hadiah umrah gratis ini merupakan apresiasi Pemkab kepada para umat Islam di Pasangkayu.

Meski begitu, untuk memperoleh hadiah umrah gratis, jemaah harus memenuhi beberapa prasyarat yang telah ditentukan. Syaratnya tidak sulit yakni sudah dewasa dan rajin tarawih di Masjid Madaniah Pasangkayu.

Muhammad Saal menyebut, tiap malam para jemaah tarawih di Masjid Madaniah Pasangkayu bakal memperoleh kupon umrah yang nantinya akan diundi usai pelaksanaan shalat Idul Fitri. Semakin sering tarawih maka akan semakin besar pula peluang untuk mendapat hadiah umrah itu.

“ Jadi hadiah umrah ini diperuntakan bagi satu jemaah laki-laki, dan satu jemaah perempuan” terangnya.

Sambung dia, dicetuskannya hadiah umrah ini guna memotivasi umat Islam di Pasangkayu untuk meramaikan masjid tiap malam tarawih.(HS/JS)

LEAVE A REPLY