Wabup Pasangkayu Pantau Pelayanan OPD di Bulan Ramadan

0
18

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || ADVERTORIAL || Memasuki hari ke empat bulan Ramadan, Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal melakukan pemantauan pelayanan di OPD-OPD. Salah satunya pelayanan di Disdukcapil Pasangkayu, Kamis 9 Mei.

Muhammad Saal mengungkapkan, pemantauan di OPD-OPD ini bakal massif dilakukannya selama bulan Ramadan. Untuk memastikan pelayanan disana tetap maksimal.

“Jadi melaksanakan ibadah puasa bukan alasan bagi ASN untuk bermalas-malasan. Justeru harus tetap bekerja maksimal menjalankan amanahnya selaku pelayan publik. Sebab insya Allah akan mendapat pahala yang berlipat ganda di bulan Ramadan” terangnya.

Kata dia, di bulan Ramadan ini pemerintah telah memberi konpensasi pengurangan jam kerja bagi ASN. Namun hal itu hendaknya tidak ikut mengurangi kinerja mereka. Pemkab Pasangkayu menginginkan pelayanan dan kinerja ASN tetap seperti biasanya.

“Dengan adanya pengurangan jam kerja, artinya waktu untuk melayani rakyat berkurang. Untu itu seharusnya diimbagi dengan kualitas dan kinerja yang meningkat. Sehingga rakyat tetap mendapat kepuasan dalam pelayanan” jelasnya.

Sambung dia, pemantauan ke OPD bulan Ramadan juga untuk memperkuat silaturahim antara dirinya dengan para ASN Pasangkayu. Sembari memberi motivasi kepada mereka agar tetap giat bekerja.(HS/JS)

LEAVE A REPLY