Bupati Pasangkayu Hadiri Musrenbangnas 2019

0
59

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || ADVERTORIAL || Awal Ramadan, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrendangnas) 2019, yang di gelar di Jakarta, Kamis 9 Mei.

Hadir pula Sekkab Pasangkayu Firman, Kepala dan sejumlah staf Bappeda Pasangkayu, serta beberapa Kepala OPD Pasangkayu lainnya. Musrenbangnas ini sekaligus dirangkaikan dengan penyusunan RKP 2020 dan visi Indonesia 2045.

Bupati Agus menyampaikan, Musrenbangnas ini merupakan forum penting bagi Pemkab Pasangkayu. Hasil Musrenbangnas bakal menjadi acuan bagi Pemkab dalam merumuskan program strategis daerah kedepan yang searah dengan visi Indonesia 2045.

“ Semua daerah mencermati dan melakukan sinkronisasi dan harmonisasi arah pemerintah melalui RKP 2020 dan merespon Visi Indonesia 2045” sebut Agus.

Lebih jauh ia menjelaskan, upaya peningkatan pembangunan di daerah mesti tetap searah dan mendukung realisasi visi Indonesia kedepan. Olehnya, ke ikut sertaan dalam perumusan program strategis nasional menjadi amat penting bagi tiap daerah. Sehingga sinergitas pembangunan daerah dan nasional bisa berjalan dengan baik.

“Ini sesuai dengan tema yang diangkat dalam forum Musrenbangnas ini yakni ‘ konsulidasi sinergitas pembangunan antar daerah dalam penguatan sumberdaya manusia untuk pertumbuhan yang berkualitas’” pungkasnya.(HS/JS)

LEAVE A REPLY