Reses Anggota DPRD Pasangkayu

0
19

PASANGKAYU, Jurnalsulbar.com || ADVERTORIAL || Reses awal tahun anggota DPRD Pasangkayu di 12 kecamatan di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait program-program pembangunan, apakah sudah dapat dirasakan masyarakat dan apa saja yang belum tersentuh oleh program pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu di tahun 2018 lalu dan akan diakomodir pada tahun anggaran 2019 ini.

Reses di wilayah Kecamatan Pasangkayu, Pedongga dan Tikke Raya di pimpin Wakil Ketua DPRD Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa didampingi anggota DPRD Pasangkayu, Uksin Djamaluddin, Andi Enong, Arwi, Ikram Ibrahim, Saifuddin A Baso, Nur Latif, Alimuddin dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Pasangkayu Ikbal.

Untuk reses di wilayah Kecamatan Baras, Bulutaba dan Lariang yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Pasangkayu, Musawir Azis Isham didampingi anggota DPRD Pasangkayu, Uksin Jamaluddin, Syamsur Faisal, Lubis, Faris Balinono, Martinus Kote, Jumat (1/2/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Pasangkayu, camat dan kepala desa (Kades), tokoh masyarakat yang berlangsung di masing – masing aula kecamatan. (*)

LEAVE A REPLY