Kantor MUI Pasangkayu Dibangun, Maslim: Kami Target Selesai Tahun Ini

0
106

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || Disaksikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pasangkayu Maslim Halimin, mewakili Bupati, Asisten II Adminstrasi Pembangunan Setda Kabupaten Pasangkayu, Musbar Lasibe melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor MUI, Senin (24/6/2019).

Dalam sambutannya, Musbar mengapresiasi pengurus MUI Pasangkayu yang mempunyai tekat kuat untuk membangun kantor. Menurutnya tidak semua kepengurusan lembaga – lembaga yang ada di Pasangkayu yang berpikiran profesional seperti membangun kantor.

“Saya salut apa yang telah ditekatkan para pengurus MUI. Dan pembangunan kantor sebagai tempat aktivitas administrasi nantinya akan sangat membantu dalam menjalankan tugas dan program MUI sebagai lembaga berkumpulnya para ulama – ulama di Kabupaten Pasangkayu,” salut Musbar.

Ia berharap, pembangunan ini akan segera berlanjut hingga tahap selesai, dengan begitu jika diperlukan mengajak dan meminta dukungan semua pihak.
“Kami pemerintah daerah siap merespon dan mendukung pembangunan Kantor MUI Pasangkayu ini. Insya Allah bisa cepat pembangunannya,” harap Musbar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MUI Pasangkayu Maslim Halimin menyebutkan bahwa pembangunan berada di Jalan Kartini, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).
“Jika sesuai rencana, Kantor MUI ini akan selesai pada tahun ini juga. Insya Allah kantor ini akan kami selesaikan secepatnya,” singkat Maslim. (Ndi)

Sumber : Trans89.com

LEAVE A REPLY