Jalan Trans Lintas Barat Sulawesi di Pasangkayu Tak Kunjung Diperbaiki Akhirnya Menelan Korban

0
509

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || Karena jalan rusak parah sejak beberapa tahun silam dan tak kunjung diperbaiki, membuat sebuah truk pengangkut buah kelapa dawit di depan kantor samsat, trans sulawesi lintas barat, di kabupaten Pasangkayu Terbalik.

Truk berwarna kuning dengan nomor polisi DN 8657 KH yang dikemudikan oleh Yusuf 45 tahun, sekitar jam 21:45 wita saat melintasi jalan rusak dan bergelombang dengan posisi jalan sudah miring membuat truk naas tersebut terbalik seketika.

Kanit laka Ipda Mustamir SH yang dikonfirmasi mengatakan, “sekitar pukul 21:45 hujan gerimis, disaat yang bersamaan mobil truk bermuatan buah kelapa sawit yang diperkirakan beratnya 7 ton menuju arah kota Mamuju.

“Dari keterangan sopir truk, kendaraan tidak laju, namun diduga karena faktor jalan trans sulawesi sepanjang 50 meter kurang lebih ini sudah rusak parah, ditambah dengan kondisi jalan yang miring sehingga mobil truk ini terbalik. Terang Kanit Laka, Ipda Mustamir.

Lebih lanjut kanit laka lantas polres mamuju utara ini berharap pemerintah segera memperbaiki jalan trans lintas barat yang posisinya tepat berada dalam kota kabupaten pasangkayu ini segera diperbaiki agar tidak menelan korban. Tarap ipda Mustamir.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun mobil truk naas yang mengangkut buah kelapa sawit ini ringsek dibagian kepala mobil, sementara untuk mengevakuasi truk naas tersebut, polisi di bantu masyarakat sekitar berjibaku mengangkat truk yang terbalik di depan kantor samsat kabupaten pasangkayu. (Joni/JS)

LEAVE A REPLY