Peduli Pendidikan Dini, Kapolsek Tapalang Hidupkan Program Paud Siola Wujudkan Generasi Berkualitas

0
79

MAMUJU, – Jurnalsulbar.com || Dalam rangka mendukung program pendidikan yang  bermutu,  Kapolsek Tapalang Iptu Ferrix Sandhy Anggara menghidupkan pendidikan sejak dini melalui program Paud Siola dengan cara merangkul tenanga pendidik pengajar di wilayah hukum yang dipimpinnya.

Iptu Ferrix Sandhy Anggara yang belum lama ini menjabat sebagai Kapolsek Tapalang mengatakan, “untuk mendapat sumber daya manusia (SDM) berkualitas, tentu kita perlu persiapkan anak sejak usia dini, bahkan sejak dalam kandungan. Bagaimana kita sentuh dengan pemenuhan gizi, pola pengasuhan anak, dan membina emosional dari anak-anak ini, ujarnya.

Disamping itu, pihaknya sangat tertarik dengan program Paud  Siola karena program tersebut kerena menyentuh masyarakat secara langsung.

Dalam aksinya tersebut, ia berjanji akan menyiapkan seragam untuk pengajar maupun para Paud demi meningkatkan semangat mereka. Selain itu, pihaknya juga sudah mulai untuk berinteraksi dengan para Paud dengan mengajak bermain dan belajar bersama.

Sementara itu, pihak pengelola paud sangat berterimakasi kepada Kapolsek dan jajarannya atas perhatiannya kepada pendidikan, semoga melalui dukungan ini para generasi berkualitas akan lebih banyak tercetak sehingga bangsa ini semakin makmur.(*/JS)

LEAVE A REPLY