Ikut Lomba Sekolah Sehat, SDN 1 Pasangkayu Ditinjau Sekkab

0
163

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com || ADVERTORIAL || Sekkab Pasangkayu Firman meninjau kesiapan SDN 1 Pasangkayu untuk mengikuti lomba sekolah sehat tingkat Provinsi, Selasa 23 Juli.

Sekkab ditemani oleh sejumlah pimpinan OPD terkait, seperti Kepala Dispora Pasangkayu, asisten serta staf ahli.

Dalam kesempatan itu, Sekkab meninjau langsung sejumlah kesiapan sarana dan prasana yang bakal menjadi bahan penilaian lomba tahunan itu. Seperti sarana MCK yang memadai, ketersediaan kantin sehat, sumber air bersih, kebun sekolah, mushollah, ruang UKS, dan sarana prasarana lainnya.

Sekkab Firman mengapresiasi ketersediaan sarana dan prasarana di SDN 1 Pasangkayu yang terbilang telah memadai, serta telah memenuhi kreteria penilaian. Meski begitu ia meminta OPD terkait untuk segera melakukan pembenahan terhadap sejumlah infrastruktur yang dibutuh di sekolah itu.

“ Peninjauan ini sekaligus sebagai dasar untuk melakukan evaluasi apa-apa saja yang perlu dibenahi kedepan. Kita optimis bisa meraih juara pada perlombaan nanti” ujarnya.

Diketahui, ada tiga sekolah yang diikutkan dalam lomba sekolah sehat ini, yakni SDN 1 Pasangkayu, SMPN 4 Pasangkayu, dan SMAN 1 Tikke Raya.(HS/JS)

LEAVE A REPLY