Lukman Said Kembali Nakhodai DPC PDI P Pasangkayu

0
250

PASANGKAYU, – Jurnalsulbar.com ||  Prediksi sebagian kalangan bahwa Lukman Said bakal terpental dari kursi kepemimpinan DPC PDI P Pasangkayu kini terbantahkan.

Itu setelah Ketua Umum Adkasi itu kembali dilantik sebagai Ketua DPC PDI P Pasangkayu periode selanjutnya. Dilantik langsung oleh utusan DPP PDI P Prof. Rokhmin Dahuri saat acara Rakerda dan Konferda PDI P se Sulbar beberapa waktu lalu.

“ Spekulasi publik selama ini bahwa saya akan terdepak dari Ketua DPC PDI P Pasangkayu meleset. Saya kembali dipercaya menakhodai untuk periode mendatang” terangnya, Selasa 23 Juli.

Sambung dia, dengan terpilihnya dirinya memimpin DPC PDI P Pasangkayu, semakin mempertegas bahwa PDI P akan mengusung kadernya sendiri pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2020 mendatang. Hal tersebut juga dipertegas lagi oleh Prof. Rokhmin Dahuri, bahwa PDI P mesti mengusung kadernya sendiri di Pilbup Pasangkayu.

“ Jika DPP PDI P memerintahkan saya maju, tentu saya sebagai kader dan sebagai petugas partai mesti siap mengemban amanah itu” tegasnya.

Ditambahkan, untuk Pilbup mendatang pihaknya akan mulai intens membangun komunikasi dengan partai lain.

“ Sebab untuk membangun daerah tentu tidak boleh satu dua orang saja, tapi harus secara ramai-ramai” pungkasnya.(HS/JS)

LEAVE A REPLY