Pertamina Persero Bantu Warga Tana Toraja, Lewat Program Lembang Cokla’ Pertamina Maroson

0
202

TANA TORAJA, – Jurnalsulbar.com Pertamina Terminal BBM Palopo berikan bantuan Program Lembang Cokla’ Pertamina Maroson untuk pemberdayaan masyarakat dan kapasitas Pariwisata di Lembang Maroson, Kecamatan Rembon, Tana Toraja, Rabu (7/8/2019).

Dalam Pemberian Bantuan tersebut digelar di Natsir Eco School, dalam kegiatan itu diadakan pendampingan produk bambu, pelatihan promosi dan pemasaran, pelatihan kelembagaan dan keuangan.

Diharapkan kedepan dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat Khususnya bagi masyarakat Lembang Maroson, dan Tana Toraja.

“Harapan Pertamina Semoga bantuan CSR PT Pertamina Persero bermanfaat untuk masyarakat. Kedepannya Lembang Maroson dikenal sebagai desa wisata cokla’ dan menjadi Lembang percontohan di tanah toraja,” Harap, Firman, Community Development Officer CSR Terminal BBM Palopo, Rabu Siang.

Peserta sebanyak kurang lebih ratusan orang dari warga lembang Maroson, kegiatan juga dihadiri oleh Danramil Saluputti, DMO Toraja, dan Pemerintah Setempat.(Jufri/JS)

LEAVE A REPLY