Coffee Morning, Kasat Lantas Polres Tator Sebut Selama 11 hari Ops Patuh, Laka Lantas Nihil

0
23

TANA TORAJA, – Jurnalsulbar.com || Seusai melaksanaan apel pagi di halaman Polres Tator, Senin, 9/9/2019. Kapolres Tator AKBP. Julianto P. Sirait, SH SIK didampingi oleh Kompol. Jacob Lobo SH MH.  melakukan tatap muka dengan para Kasat dan perwira dilingkup jajaran Polres Tator dalam suasana non formal atau yang lazim disebut Coffee morning.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas, AKP A. Tanri Abeng menguraikan hasil pelaksanaan Ops Patuh 2019 selama 11 hari pelaksanaan.

“Alhamdulilah, Puji Tuhan, selama 11 hari pelaksanaan Ops Patuh 2019 yang rutin setiap hari dilaksanakan di wilayah Kab. Tator dan Kab. Torut, Laka Lantas sampai hari ini Nihil “. Tegas A. Tanri Abeng dihadapan Kapolres dan Jajaran Perwira.

Sementara Kapolres Tator mengucapkan terimakasih kepada personil yang melaksanakan Operasi Patuh sembari menekankan agar tetap konsisten melaksanakan operasi hingga di hari akhir operasi.

“Terimakasih, tetap konsisten laksanakan tugas dan pastikan masyarakat merasakan manfaat dari operasi yang dilakukan “. Jawab Julianto P. Sirait SH SIK

Perlu diketahui, salah satu manfaat dari Operasi Patuh 2019 adalah menekan terjadinya laka lantas dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.

Sumber : Humas Polres Tator