Masyarakat dan Aggota DPRD Torut Galang Dana Untuk Pengungsi Korban Kerusuhan Wamena

0
2127

TORAJA UTARA, – Jurnalsulbar.com || Peduli pengungsi korban kerusuhan Wamena Papua, sekelompok pemuda dan masyarkat serta anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Sealatan, melakukan penggalangan dana di dua titik dalam Kota Rantepao, Senin, 30/9/2019.

Salah satu bukti kepedulian masyarakat Toraja Utara terhadap korban kerusuhan di wamena papua yang saat ini berada ditenda pengungsian, diwujudkan melalui penggalangan dana di dua titik berbeda di rantepao.

Dalam aksi peduli kerusuhan tersebut, pemuda dan masyarakat toraja utara ini yang juga diikuti oleh anggota DPRD Toraja Utara, Agustinus Parrangan dari Partai Hanura sebagai wujud kepedulian dengan kondisi pengungsi wamena yang saat ini masih berada di papua.

Dengan menggunakan spanduk satu persatu pengendara yang lewat dengan sukarela memberikan bantuan berupa uang kedalam dos yang disodorkan para pemuda dan masyarakat serta anggota DPRD siang tadi.

Rencananya aksi penggalangan dana ini akan dilaksanakan selama dua hari, dan hasil penggalangan dana ini nantinya akan diserahkan kepada korban kerusuhan wamena yang masih bertahan dipengungsian.(TIM/JS)