Lakukan Penyegaran Internal, Kejari Tana Toraja Gelar Serah Terima Jabatan Kasi Intel

0
38

TANA TORAJA, – Jurnalsulbar.com ||Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tana Toraja yang menaungi dua kabupaten saat ini melakukan penyegaran internal, serah  terima jabatan kepala seksi Intelejen Kejari Tana Toraja dari pejabat lama, Andi Ardiaman kepada pejabat baru, Ariel Denny Pasangkin dilakukan di ruang Sasana Wicaksana, Senin, 7/10/2019 oleh Kajari Jefri P. Makapedus.

Dalam kesempatan tersebuy Kajari Tana Toraja, Jefri mengucapkan terima kasih kepada mantan Kasi Intel bersama ibu,  “selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru.

“Dimana selama berada di Toraja dalam melaksanakan tugas sudah sangat membantu dan banyak hal yang telah diperbuat. Dan kepada Kasi yang baru dirinya juga mengucapkan selamat datang di Toraja.

Lebih lanjut Kajari mengatakan,  “mutasi adalah hal yang biasa,  namun yang harus diperhatikan dalam setiap tempat tugas kita dituntut untuk selalu bekerja dengan baik, selalu berbuat baik pada bawahan kita, karena dalam setiap pemindahan tugas atau mutasi kadangkala mantan bawahan bisa menjadi atasan kita. Terang Jefri.

Selain itu Jefri menambahkan,  bahwa dalam melaksanakan tugas hal penting yang harus di lakukan seorang jaksa adalah mengutamakan pencegahan melalui berbegai metode seperti sosialisasi kepada masyarakat, yang selama ini dilakukan dan diprogramkan Kejaksaan, seperti Teras Kejari, Jaksa masuk sekolah, Jaksa menyapa dan yang lainnya akan terus dilaksanakan di tingkat Kejari Tana Toraja dan yang berperan penting disini adalah Kasi Intel.

“Kepada Kasi Intel yang baru mari menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak termasuk kepada LSM dan media. Tutup Jefri Kajari Tana Toraja. (JN/JS)