Waipute Wakili 15 Desa Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten

0
64

MATENG, Jurnalsulbar.com || Lomba posyandu tingkat Kabupaten yang diadakan Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju Tengah, Posyandu Citra di Desa Waipute, Kecamatan Topoyo, di daulat untuk mewakili 15 desa sekecamatan topoyo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lima kecamatan sekabupaten mamuju Tengah dan berakhir di desa Waipute, Kata ketua Tim penilai Sujarno  S.PD,M.pd yang di temui disela – sela kesibukannya saat mengunjungi posyandu citra, kamis 31/10/2019.

Sujarno, sekretaris Dinas PMD yang datang bersama rombongan Tim penilai, di dampingi langsung oleh Debi SE sebagai perwakilan dari kecamatan topoyo, serta para kepala Desa sekecamatan topoyo, Ibu pkk, stakeholder terkait untuk berkolaborasi melaksanakan kegiatan tersebut selama 4 hari sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kepala Desa Waipute Arsal R mengatakan, “saya sangat bersyukur karena posyandu kami di tunjuk untuk mewakili 15 desa sekecamatan topoyo, seperti tahun lalu kami mendapatkan juara satu, mudah-mudahan tahun ini Tim penilai kembali menobatkan posyandu kami menjadi juara satu. Harap Arsal R.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran tim penilai diwilayah kami, semoga kami kembali dinobatkan menjadi juara satu, kami juga berharap agar pemerintah melalui Dinas terkait bisa  membantu penambahan ruangan untuk posyandu di desa ini. Tegas Arsal.

Sementara warga Desa Waipute menampilkan sejumlah hiburan berupa atraksi kuda lumping saat menyambut TIM Penilai dari kabupaten, sehingga acara tersebut terlihat sangat meriah dan memberikan hiburan tersendiri bagi warga desa waipute. (Sul/JS)