Habsi Wahid dan Irwan Pababari Deklarasi Kembali Berpasangan di Pilkada Mamuju

0
25

MAMUJU, – Jurnalsulbar.com || Bupati Mamuju, Habsi Wahid dengan Wakil Bupati Mamuju Irwan Sayhputra Pababari, di pastikan akan kembali berpasangan di pilkada mamuju periode 2020-2024, kembalinya menyatu pasangan tersebut, di deklarasikan oleh keluarga besar Habsi Wahid dan Irwan Syahputra Pababari, di rujab, wakil bupati, di jalan Ahmad Kirang Mamuju, jumat sore tadi (1/11).

Deklarasi kembali menyatunya pasangan Habsi Wahid dengan Irwan Syahputra Pababari, untuk pilkada yang akan di gelar pada tahun depan tersebut, juga di hadiri keluarga besar kedua calon bupati petahana jilid II.

Selain keluarga besar kedua pasangan, dalam deklarasinya tersebut juga dihadiri ratusan anggota tim relawan Habsi Wahid dengan anggota relawann Irwan Syahputra Pababari. Dengan membawa atribut masing masing.

Dalam deklarasi tersebut, Malik Pababari juga sempat meberikan orasi politik kepada relawan yang hadir, agar mendukung kembali Habsi Wahid dan Irwan Pababari, untuk maju pada pilkada yang akan di gelar tahun depan.

Malik Pababari, yang juga anggota DPD RI, mengatakan, sebelum mendeklarasikan pasangan ini kedua belah pihak sudah membuat komitmen tertulis, jika kedepannnya ada kesepakatan yang dilanggar oleh salah satu pihak maka keluarga besar Malik Pababari akan menarik dukungannnya.

“Saya sebagai orang tua dari Irwan Syahputra Pababari, akan menarik dukungan jika salah satu kesepakatan yang sudah dibuat oleh masing – masing pihak dilanggar, bahkan saya akan menarik Irwan Syahputra Pababari untuk mundur menjadi wakil bupati walaupun sudah terpilih ketika mereka melanggar komitmen yang telah dibuat bersama. Tegas Malik Pababari, dalam orasinya di hadapan kedua keluarga bakal calon Bupati dan Wakil Buati Mamuju, yang akan bertarung pada pilkada 2020-2024 mendatang.

Sementara, Habsi Wahid dalam orasi politiknya, mengatakan, pasangan Habsi Wahid dengan Irwan Syahputra Pababari kembali bersatu untuk pilkda mamuju periode 2020-2024, sudah dipertimbangkan secara matang.

Lanjut Habsi Wahid, “kami kembali menyatu pada pilkada kali ini karena selama 4 tahun bersama-sama membangun mamuju, sudah membuahkan hasil, kini tinggal melanjutkan program yang kami rencanakan untuk 5 tahun kedepan,” kata Habsi yang juga merupakan icumben bupati mamuju.

Selain melakukan deklarasi keluarga, kedua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ini juga membuat tanda tangan kesepakatan dukungan diatas kain putih sepanjang 50 meter, tanda tangan kesepakatan dukungan ini juga diikuti ratusan anggota tim relawan pasangan bakal calon (balon) Bupati, Habsi Wahid dan balon Wakill Bupati Mamuju,Irwan Syahputra Pababari. (TIM/JS)