Disaksikan Bupati, 266 Calon Kepala Lembang di Toraja Utara Tanda Tangani Pakta Integritas

0
971

TORAJA UTARA, – Jurnalsulbar.com || Jelang pelaksanaan pemilihan Kepala Lembang (Kepala Desa) yang akan digelar secara serentak Gelombang III 2019, Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Lembang dengan disaksikan Bupati, melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas di Halaman Kantor Bupati Lama Senin, 4/11/2019.

Ket Foto : Tampak Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan saat membawakan sambutan.

Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas ini di buka oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Parmbonan di dampingi Kepala BadanĀ  Pemberdayaan Masyarakat Lembang (BPML) Rita Rasinan, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Semuel Sampe Rompon, Kasatpol PP Andarias Sesa, Unsur FORKOPIMDA, Para ketua panitia pelaksana serta para Calon Kepala Lembang se Kabupaten Toraja Utara.

“Pemimpin adalah pelayan masyarakat jadi siapa pun yang akan terpilih nantinya akan menjadi pelayan masyarakat baik dari segi lembaga masyarakat maupun lembaga adat budaya kita” ucap Bupati Toraja Utara dalam sambutannya

Ket Foto : Tampak panitia dan calon kepala lembang saat menantangani pakta integritas di halaman kantor bupati lama.

“Saya berharap dengan adanya penandatanganan pakta integritas ini semua calon kepala lembangĀ  mematuhi aturan – aturan yang berlaku” Tegas Kalatiku Bupati Toraja Utara.

Usai sambutan Bupati Toraja Utara Kalatiku juga menyaksikan langsung penandatanganan pakta integritas yang dilakukan seluruh calon kepala lembang.

Para Calon Kepala Lembang yang akan mengikuti pemilihan ini berjumlah 266 Calon yang terdiri dari 86 lembang (Desa) di 21 Kecamatan di Toraja Utara.

Editor : Joni

Sumber : Diskominfo Toraja Utara