Diikuti 362 Peserta, Irjen Pol Adang Ginanjar Resmi Buka Turnamen Bulutangkis Piala Kapolda Sulbar ke 2

Mamuju, Jurnalsulbar.com — Kepala Kepolisian (Polda) Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar secara resmi membuka turnamen bulutangkis yang memperebutkan piala Kapolda Sulbar,

Digelar di arena Richest Sport Center Mamuju, Senin (11/12/2023), Turnamen itu pula dihadiri jajaran Pejabat Utama Polda Sulbar, Sponsor serta tamu undangan lainya.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, dalam sambutanya mengapresiasi panitia penyelenggara turnamen badminton kapolda Cup ke 2 tahun 2023 yang sudah bekerja ekstra dan berhasil menyelenggarakan pertadingan dengan jumlah peserta sebanyak 362 dari seluruh wilayah di Sulawesi Barat.

“Tentu dengan diadakanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah pembinaan atlit badminton dari Sulawesi Barat khususnya, sehingga nantinya akan muncul atlit-atlit badminton yang membawa nama harum Sulbar tidak hanya secara nasional bahkan di level internasional,” Ujar Kapolda.

Tak Lupa, Kapolda berpesan kepada para seperta turnamen untuk dapat menikmati setiap pertandingan yang dihadapi dengan penuh percaya diri dan semangat juang.

“Junjung tinggi sportifitas. Karena percaya kemenangan memang terlihat menyenangkan tapi pengalaman adalah yang utama. Dengan pengalaman kita bisa memperbaiki banyak hal sehingga menjadi pribadi yang lebih bain dari hari berikutnya,” Pesan Kapolda.

Terakhir, kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih ata dedikasinya dalam membantu melatih dan mendampingi para peserta hingga saat ini.

“Saya harap agar pelatih senantiasa mau memotivasi para atlit agar terus berlatih dan mau mengembangkan potensinya sehingga bisa menjadi atlit-atlit yang bisa membanggakan bangsa indonesia,” Pungkas Kapolda.(**)

Pos terkait